Informasi

Pimpinan OPD Asmat Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyusunan APBD 2018

Pimpinan OPD Asmat Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyusunan APBD 2018

Kementerian Dalam Negeri, Marja Sinurat, M.Pd., MM ketika memberikan sosialisasi pedoman penyusunan APBD. Kementerian Dalam Negeri, Marja Sinurat, M.Pd., MM ketika memberikan sosialisasi pedoman penyusunan APBD.
 

ASMAT I Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Asmat, Papua mengikuti sosialisasi pedoman penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018, Senin (9/10/2017).

Sosialisasi yang berlangsung di Gedung Wiyata Mandala, Distrik Agats dibuka Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos. Dengan menghadirkan narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Marja Sinurat, M.Pd., MM.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, saat ini semua kegiatan yang dilakukan Pemkab Asmat dapat termonitor baik di media massa, maupun media informasi lainnya. Untuk itu, kepada pimpinan OPD agar dapat menekankan  pegawainya untuk bekerja dengan benar dan tidak menyimpang dari aturan, sehingga kedepannya daerah ini dapat lebih maju dari saat ini.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu bila dulu setiap kegiatan yang kita lakukan tidak termonitor karena keterbatasan akses. Tapi kini sangatlah jauh berbeda dengan apa yang ada sekarang, karena setiap kegiatan pasti termonitor oleh media dan bentuk informasi lainnya," kata bupati.

Bupati meminta, melalui kegiatan ini para perangkat OPD dapat mengikutinya dengan seksama, sehingga dalam penyusunan APBD nanti tidak mengalami kendala.

"Saya berharap supaya APBD ini bisa keluar dengan tepat waktu. Tetapi di samping itu, laporan kita haruslah bagus dan tidak kekurangan," pinta bupati. (Seputarpapua.com)

 
Copyright © 2019 - Pemerintah Kabupaten Asmat