Informasi

Bupati Asmat memberi arahan pada apel persiapan LATSAR CPNS Formasi Tahun 2018.

20220304190127-pns

 

 

Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos memberi arahan  pada apel CPNS  Golongan III dan golongan II Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat Tahun 2022 bertempat di  lapangan Museum Keuakupan Agats,  Kamis  (10/2/2022).

 

 

Turut hadir pada apel  tersebut Plt. Kesbangpol Kabupaten Asmat Umar Sulaiman, Kepala BKPSDM Pieter Dallung,SH.,M.Si.

 

 

Dalam sambutan Bupati Asmat Elisa Kambu mengatakan   ”Calon CPNS harus tetap bersyukur dalam keadaan apapun, dalam setiap tugas dan aktifitas, dimanapun kita berada, karena hati yang gembira adalah obat, ini modal yang harus dimiliki setiap pribadi CPNS. Oleh sebab itu di tahun 2022 dan kedepan kehidupan kita  harus lebih baik, pekerjaan kita harus  lebih lancar dan  sukses, agar apapun yang kita harapkan bisa dijawab Tuhan.

 

 

Saudara-saudara adalah orang-orang pilihan Tuhan, yang lolos seleksi penerimaan CPNS dan sudah menerima SK CPNS, Percayalah bahwa anda di panggil untuk melaksanakan tugas kepada masyarakat.

 

 

Saudara-saudara sekarang ini masa percobaan untuk lelangkah ke tahab prajabatan untuk menjadi PNS,  Kita berharap agar dalam waktu dekat sudah bisa laksanaka projabatan, dan kemudian bisa diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Untuk itu diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang sudah diberikan.

 

 

Bupati menambahkan agar calon pegawai negri sipil harus jaga kesehat, dan pastikan harus sehat, agar nantinya mengikuti prajabatan tidak ada sakit dan tertunda.

 

Setiap CPNS harus loyal terhadap pimpinan masing-masing, tegas Elisa.

 

 

Pada kesempatan itu juga kepala bidang kopetensi dan penilaian aparatur sipil Negara Yunus galud mengatakan “ Rencana prajabatan nanti dilaksanakan pada bulan April, dimungkinkan agar ketersediaan jaringan yang bagus  Sehingga bisa laksanakan prajabatan CPNS Formasi Tahun 2018.

 

 

Pesan kepala bidang, agar calaon pegawai negeri sipil bisa ikuti LATSAR dengan antusias semoga tidak ada halangan pada setiap pribadi, diharapkan semua bisa berjalan dengan aman, dan lancer.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herrybay

Editor   : Melani

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat