Informasi

Pengambilan Sumpah Janji / Jabatan Pejabat Administrator Dan Pengawas Pemkab Asmat

20220309075022-img7665      

 

ASMAT,Wakil Bupati  Asmat Thomas Eppe Safanpo, ST , melantik Pejabat Administrator Eselon Iii Dan Jabatan Pengawas Eselon Iv Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat Tahun 2022. Bertempat Di Gedung Wiyata Mandala Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat, Jumat,  (25/02/2022). Hadir Dalam Acara Pelantikan Oleh Ketua Dprd Kabupaten Yoel Manggaprouw, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asmat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Asmat Serta Tamu Dan Undangan.

 

Dalam Proses Pengambilan Sumpah Jabatan, Wakil Bupati Asmat Mengatakan Bahwa Dirinya Berharap Para Pejabat Administrator, Pengawas Dan Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat  Yang Dilantik Dapat Menjalankan Tugas Sebaik Mungkin Sesuai Dengan Tanggung Jawab Yang Diberikan.

 

“Setelah saudara/i dilantik tentu ada sebuah tanggungjawab yang menanti. Untuk saya berharap saudara/i yang dilantik bisa menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab” kata Wakil Bupati Asmat dalam sambutanya.

 

Adapun Jumlah Pejabat Yang Dilantik Adalah 242  Orang Dengan Rincian Sebagai Berikut :

  1. Pejabat Administrator Yang Dilantik Berjumlah 81 Orang;
  2. Pejabat Pengawas Yang Dilantik Berjumlah 161 Orang;

 

Saudara – saudari telah terpilih untuk menduduki jabatan karena dianggap memiliki kemampuan kerja. Untuk jangan pernah puas dengan pencapaian ini, tetapi harus menunjukan kemampuan dan etos kerja yang baik.

 

“Saya harap saudara semua bisa bekerja dengan baik dan jangan bosan-bosan untuk menunjukan kemampuan kerjanya. Hanya dengan begitu kualitas ada akan tetap dipakai” jelasnya.

 

Pada akhir sambutan Thomas mengucapkan selamat bagi mereka yang telah terpilih untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat. Dan jangan lupa bahwa tugas serta tanggungjawab merupakan amanah dari Masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

20220309075016-img7677

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat