Informasi

TELKOMSEL BERKOMITEN MEMBANTU PEMBANGUNAN 2 TOWER BTS DI KABUPATEN ASMAT

20220309091939-telkom

 

 

Pemerintah Kabupaten Asmat melalui Dinas Komunikasi, infomatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat  terus Berupaya percepatan perluasan konektivitas jaringan di Kabupaten Asmat. Berbagai upaya Pemerintah Daerah dalam mendukung pemanfaatan program strategis nasional  Jaringan Telkomsel dalam rangka pemerataan akses telekomunikasi di daerah – daerah yang belum terjangkau.

 

Pada hari Rabu,(09/02) bertempat di Ruang Rapat Kediaman Bupati, telah berlangsung koordinasi Tim rencana pembangunan tower BTS Telkomsel menara 42 meter dan menara 52 meter pada dua titik di  kota Agats  yaitu di Kampung Kaye dan Kampung Mbait. Dalam rapat koordinasi itu, Turut hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asmat Jamaluddin, S.Sos, Kabid.Komimfo, Vinsen A. Rahail, dan Manager Telkomsel Pusat Jebta Widodo.

 

Manager Telkomsel Pusat Jebta Widodo menyampaikan bahwa pemerintah berencana akan menambahkan 2 BTS di kota Agats untuk mendukung kebutuhan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kebutuhan telekomunikasi.

 

“Kebutuhan penggunaan pelayanan Telkomsel di kota Agats ini telah Overload. Sehingga perlu ada penambahan BTS untuk bisa membantu BTS yang sudah ada. Rencana pelaksanaan pembangunan BTS akan di tempatkan pada dua titik yaitu di kampung Kaye dan Kampung Mbait,” kata Widodo saat ditanyai awak media…

 

 

Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang selalu support dalam bekerja sama dengan Telkomsel.  Untuk itu pihaknya akan terus berbenah dan memperluas layanan Telkomsel sampai ke kampung-kampung yang belum terjangkau.

 

“Kami akan terus meningkatan layanan dengan memperluas dan penambahan Tower BTS yang dibangun Telkomsel sampai ke kampung-kampung. Dimana pekerjaan 2 BTS saat ini bisa terealisasi pada bulan Maret dan April jika tidak ada halangan dalam tahap pembangunannya,” Jelasnya.

 

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat