Informasi

Elisa Kambu : Saya Mau Kerja Nyata

 Elisa Kambu : Saya Mau Kerja Nyata 

 

Elisa Kambu

 

ASMAT – Bupati Kabupaten Asmat, Elisa Kambu, S.Sos berharap semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan di Lingkungan Pemda Asmat berpikir dan berbicara sedikit, bekerja keras dan hasilnya nyata bagi masyarakat Asmat.

 

“Saya mau kita semua berpikir dan berbicara sedikit. Tetapi kerja keras dan hasilnya nyata bagi kesejahteraan masyarakat Asmat. Meskipun begitu, saya mengucapkan banyak terima kasih atas jerih payah selama dua hari menuangkan ide dan gagasan menghasilkan program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya dalam sambutan penutupan Musrebang Kabupaten Asmat 2017 untuk program tahun anggaran 2018 yang ditandai dengan pemukulan Tifa, di Aula Widyata Mandala, Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat, Jum’at (17/3) malam. 

 

Turut hadir dalam penutupan Musrenbang Kabupaten Asmat 2018 itu antara lain Muspida Kabupaten Asmat, para kepala SKPD dan Badan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda dan Sanggar Seni Asmat serta anggota paduan suara dari Gereja Katedral Salib Suci Asmat yang ikut memeriahkan penutupan Musrenbang tersebut. 

 

Menurutnya ,hasil Musrenbang 2018 yang diputuskan 150 program dan 714 kegiatan dengan total dana sebesar  1.807.367.353.782 rupiah itu dikawal terus sampai Musrenbang Propinsi dan Pusat.

 

 “Saya secara pribadi dan adik saya Thomas Eppe Safanpo akan ikut bersama-sama bekerja keras dan mengawal apa yang disepakati peserta Musrenbang. Dan sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas jerih payah selama dua hari bekerja keras menghasilkan beberapa program dan kegiatan untuk tahun 2018.,” katanya. 

 

Dikatakannya, apa yang diharapkannya sudah terwujud dan terencana secara matang.

 

“Saya percaya apa yang dihasilkan ini, hasil dari kerja keras bapa ibu semua. Karena itu saya berharap mari kita satu pikir, satu hati dan satu tujuan bersama-sama bertekad memajukan masyarakat Asmat,” harapnya disambut tepuk tangan meriah peserta Musrenbang.

 

Usai Bupati Asmat menutup secara resmi Musrenbang Kabupaten Asmat 2017 untuk tahun anggaran 2018 yang ditandai dengan pemukulan Tifa. Ia juga memberikan cendramata kepada Tim Asistensi dari Bappeda Propinsi Papua yang juga Kabid Pengendalian program Bappeda Propinsi Papua, Edyson Howay, SH, M.Si. berupa noken khas Asmat. (www.salampapua.com)

Copyright © 2017 - Pemerintah Kabupaten Asmat