Informasi

TATAP MUKA BUPATI ASMAT, ELISA KAMBU BERSAMA ESELON II,III,IV KABUPATEN ASMAT

20190626085508-1

Para Pejabat ASN Pemerintah Kabupaten Asmat

Gedung Wiyata Mandala Dinas Pendidikan Kabupaten Asmat (Agats, 25 Juni 2019)

 

 

 

Bupati Asmat, Elisa Kambu melaksanakan apel bersama sebagai instrumen untuk meningkatkan kedisplinan aparatur Pemerintah Kabupaten Asmat.

 

 

Dalam pertemuan tersebut Bupati Asmat, Elisa Kambu melakukan pengecekan kehadiran para pejabat Eselon II,III,IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat.

 

 

Tujuan dari apel tersebut adalah sebagai bentuk konsulidasi ASN guna meningkatkan kinerja ASN serta menjaga soliditas pemerintah daerah dalam rangka mencapai target pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Di sela Apel bersama ini Bupati Asmat, Elisa Kambu mengingatkan kepada pejabat Eselon II,III,IV serta seluruh ASN agar fokus pada tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan dan tidak terjebak di dalam pengaruh- pengaruh politik, karena ASN di larang untuk mengikuti kegiatan politik.

 

 

Pejabat harus  menjaga etika sebagai ASN serta sumpah janji jabatannya dimana para pejabat sudah seharusnya mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah dengan bertanggung jawab atas tugas yang dipercayakan kepadanya. Ujar BupatiAsmat, Elisa Kambu.

 

Copyright © 2019 - Pemerintah Kabupaten Asmat