Informasi

Bupati Asmat Buka Kompetisi Olahraga Antar Pelajar di Kota Agats

 

20220623082837-525024dcb89d4c988b048ab2bac0bb9a

Jumat, 10 Juni 2022 18:25

 

 

KOMINFO-ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu membuka kompetisi olahraga antar pelajar tingkat SLTP dan SLTA di Kota Agats, berlangsung di SD YPPGI Agats, Jumat, (10/6/2022).

 

Dua Kompetisi olahraga yang dilombakan yakni lomba futsal dan bola voli. Kompetisi olahraga tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asmat.

 

Bupati Kambu menyampaikan, generasi muda di Asmat mempunyai minat dan bakat di semua bidang, apalagi di bidang olahraga.

 

“Maka mari kita dorong dan asah mereka untuk memantapkan minat dan bakat yang mereka miliki salah satunya bidang olahraga,” ujarnya.

 

Karena itu, Bupati mengajak para pelajar di Kota Agats yang ikut berkompetisi agar bertanding dengan sportifitas tinggi.

 

“Jaga sportifitas, tunjukkan kualitas kalian, karena kompetisi ini bertujuan untuk membangun persaudaraan antar sesama,” jelas Bupati.

 

Ke depan, Pemkab Asmat akan tetap kawal dan mendorong untuk lebih optimalkan kegiatan-kegiatan yang membangun semangat generasi muda.

 

“Pemda juga mendukung penuh kegiatan olahraga yang mendorong anak muda di Asmat ke level lebih tinggi,” katanya.

 

Tak hanya itu, Bupati mengajak kepada pelajar agar tetap bersekolah yang baik, hingga selesaikan studi di bangku sekolah.

 

“Rajin sekolah, dan jangan minum arak dan obat-obat terlarang, kalian adalah masa depan Tanah Asmat,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter : Fagi Difinubun
Editor : Seviano Pakiding
Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat