Informasi

Pemkab Dan Masyarakat Asmat Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Joko Widodo Dan Wapres Ma’fuf Amin

20191029091329-photogrid1572315072996

                                                                          Senin, 21 Oktober 2019 13:59 WIT

 

 

KOMINFO ASMAT|Pemerintah kabupaten asmat, dan jajarannya beserta masyarakat setempat menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Ir.H. Joko Widodo sebagai presiden RI dan KH. Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden RI, periode 2019-2014.

 

“Pemerintah kabupaten asmat dan masyarakat mengucapkan selamat dan menyambut gembira atas pelantikan Ir.H. Joko Widodo sebagai presiden RI dan KH. Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden RI”, ucap bupati asmat elisa kambu, senin (12/10).

 

Ir.H. Joko Widodo  dan KH. Ma’ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden republik Indonesia, pada hari minggu (20/10)

 

Bupati elisa pun menegaskan pemkab asmat mendukung penuh program pembangunan jokowi-Ma’ruf dalam lima tahun mendatang.

 

Elisa menghimbau, kepada segenap elemen masyarakat untuk memberikan dukungan kepada kedua pasangan tersebut, yang telah dipilih secara demokratis pada april 2019 lalu.

 

Elisa berharap. Kedua tokoh Nasional ini dapat terus menjaga keseimbangan serta memperhatikan pembangunan di Wilayah Provinsi Papua, salah satunya di kabupaten asmat.

 

Seperti Pembangunan Infrastruktur, Industri, Pariwisata, serta berbagai sektor ekonomi lainnya sehingga Asmat dapat terus maju dan menjadi poros baru di Propinsi Papua.

 

“semua ini sesuai cita-cita Indonesia maju terealisasi di seluruh pelosok Indonesia,” ujarnya.

 

Elisa juga menyampaikan terima kasih kepada mantan wakil presiden Jusif Kalla yang telah mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) selama 10 tahun.

 

“ lima tahun di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudoyono dan 5 tahun di bawah kepemimpinan Joko Widodo. Kami ucapkan terima kasih,” tutur Elisa.

 

 

 

 

 

Penulis   : Herry_bay@yahoo,com

Editor     : Melania Ohoiwutun

 

 

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat