Informasi

Perayaan HUT Bhayangkara Ke-74 di Polres Asmat

20200702090637-img20200701wa0065    

 

Polres Asmat  rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bahayangkara ke-74 secara sederhana.

 

 Undangan yang hadir Bupati Asmat, Ketua DPRD Kabupaten Asmat, Perwira Penghubungdan Dandim 1707 merauke, perwira penghubung Kodim Persiapan, Danramil agats, dan tamu undangan.

 

Acara tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng  dan penyerahan piagam penghargaan kepada tujuh anggota polres Asmat, acara tersebut berlangsung di Gedung Polres Asmat, Rabu kemarin.

 

Dalam pantauan Jurnalis RRI Relay Asmat Herry Bay,  Kapolres Asmat mengatakan kepemimpinannya selama dua tahun, belum pernah menemukan kejadian yang menonjol yang dilakukan oleh anggota kepolisian.

 

Kapolres berharap kepada anggota polres terus maju, hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena masyarakat lebih kritis  melihat tugas-tuas kepolisian. Oleh sebab itu dalam rangkah HUT Bhayangkara ini Polri terus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga Polisi semakin bisa menjaga amanah, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, menjaga ketertiban di wilayah ini,"

 

Dan ini tantangan yang harus kita jawab bersama, dan usia kepolisian sekarng sudah 74 tahun  kepolisian harus professional dalam mengemban tugas-tugas. Selama kita hadir,  melakukan tugas dan pelayanan baik,  itu merupakan harapan masyarakat. Dan ketika ada persoalan selau mengedepankan komunikasi, sebab selama ini ada persoalan kita selesaikan dengan baik.

 

 

 

Orang nomor satu kepolisian ini juga mengatakan kita tidak bisa menggunakan pola-pola kekuasaan, kekerasan dengan senjata,   bukan jamannya, sejata untuk menyelesaikan masalah-masalah adalah komunikasi

 

 

 

 

20200702090624-img20200701wa0061

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis  : Herry Bay

Editor    : Melani 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat