Informasi

Sukses Laksanakan Kejuaraan Bola Voli, Kapolres Asmat Siap Bawa Tim Juara Menuju Kapolda Cup di Jayapura

Kapolres Asmat resmi menutup Kejuaraan Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-75 tahun 2021 di Asmat.

 

 Laga final yang cukup seru disajikan oleh dua Tim yang berlaga sore ini di Lapangan SD YPPGI Agats, juga dihadiri oleh Wakil Kapolres Asmat, Kompol Umar Sulaiman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Asmat, Fabianus Beworuci, serta sejumlah jajaran Polres Asmat dan panitia pelaksana turnamen Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Polri Ke-75 tahun 2021 di Asmat.

 

“Kapolres dalam sambutanya  mengatakan, tahapan demi tahapan telah terlaksana dengan aman, tertib dan terkendali. Oleh karena itu, kami telah memberikan penghargaan atau reward baik untuk  Juara I, II dan Juara III,” ungkap Kapolres Asmat, AKBP Dhani Gumilar, S.H.,S.I.K.,M.H usai memberikan penghargaan kepada para juara turnamen Kopolres Cup tahun ini, di lapangan Sekolah Dasar YPPGI, Senin, (28/06/2021).

 

Namun sebelumnya diberitahukan bahwa, Kejuaraan Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Polri Ke-75 tahun 2021 di Asmat ini diramaikan oleh 12 Tim yang datang dari beberapa Distrik di Kabupaten Asmat, Papua, salah satunya Tim dari Distrik Atsj. 12 Tim tersebut telah menjalani pertandingan hingga sore ini dilangsungkan Final antara Tim Awum Putra Vs IPB yang dimenangkan oleh Tim Awum Putra dengan skor 3-1.

 

Menyambut para jawara ini, Kapolres Asmat ketika dimintai keterangannya mengatakan bahwa siap membawa para juara tersebut untuk mengikuti Kapolda Cup di Jayapura pada waktu mendatang. Terkait jadwal atau agenda pelaksanaannya, orang nomor satu di Kepolisian Resor Asmat ini mengaku masih menunggu informasi dari pihak Polda Papua dalam hal ini panitia penyelenggara.

 

 

“Kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari panitia Kapolda Cup dalam hal ini Polda Papua. Namun demikian kami persiapkan mulai dari sekarang. Kami akan melakukan latihan-latihan terhadap beberapa yang juara,” pungkas AKBP Dhani.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis       : Herry Bay

 

Editor         : Melania 

 

 

 

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat