Informasi

ASN Asmat Jalin Keakraban Dengan Jalan Santai

ASN Asmat Jalin Keakraban Dengan Jalan Santai 

Bupati Asmat Elisa Kambu saat membuka kegiatan jalan santai

 

ASMAT - Guna menjalin keakraban diantara sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asmat, Bupati Elisa Kambu S.Sos mewajibkan seluruh ASN untuk mengikuti jalan santai. Pelaksanaan jalan santai, dimulai dari Lapangan Yos Sudarso, melintasi depan Kantor Polres, Jalan Keuskupan hingga berakhir di Pasar Induk Agats. 

 

Bupati Elisa yang didampingi Wabup Thomas Eppe Safanpo, ST,. ketika memimpin peserta sebelum memulai perjalanan menyampaikan, selain untuk menyehatkan raga, jalan santai atau oleh raga bersama lainnya bisa menjalin keakraban diantara sesama ASN di lingkup Pemkab. 

 

"Setiap hari semua selalu sibuk dengan kerjaan masing – masing. Itu sebabnya kami pergunakan waktu dihari libur untuk jalan bersama, sambil hirup udara pagi,"tuturnya. 

 

Kata Bupati, meski dirinya menyayangkan dengan kehadiran ASN yang tidak mencapai 100 persen dari setiap SKPD, tetapi dirinya memaklumi hal tersebut. Namun untuk selanjutnya, dirinya akan lebih mempertegas, sehingga seluruh ASN bisa terlibat. 

 

“Kedepan, saya akan pertegas, agar seluruh ASN dilingkup Pemkab Asmat bisa ikut jalan santai ini,”ujarnya.

 

Menurut dia, dirinya sengaja memilih Pasar Induk Agats sebagai tujuan akhir jalan santai tersebut, sebab dengan demikian bisa memberikan semangat bagi mama - mama yang berjualan di pasar tersebut. 

 

"Mama - mama itu jual sayuran segar tanpa pengawet. Dan mengharapkan semua orang untuk menyemangati dengan berbelanja dagangan mereka,"tuturnya.(Sapa)

Copyright © 2017 - Pemerintah Kabupaten Asmat