Informasi

Bupati Elisa Resmikan Rumah Pastori GKI AGATS

Bupati Elisa Resmikan Rumah Pastori GKI AGATS 

Bupati Asmat Elisa Kambu saat meresmikan Rumah Pastori GKI AGATS dengan pengguntingan pita

 

ASMAT - Bupati Elisa Kambu, S. Sos., Minggu (19/2) meresmikan Rumah Pastori Gereja Kemah Injil (GKI) Asmat Jalan, depan Pasar Dolog Agats. Pembangunan Rumah Pastori GKI AGATS telah dibangun sejak 2015 lalu, untuk ditempati oleh para pelayan Tuhan yang hendak berkunjung ataupun, yang akan bertugas melayani Jemaa GKI di wilayah tetsebut.

 

Peresmian ini ditandai dengan penyerahan kunci pintj dari kontraktor pembangun dan pengguntingan pita. Peresmian Pastori GKI AGATS diawali dengan perayaan ibadah bersama seluruh jemaat GKI dan pengguntingan pita oleh Bupati Asmat, Elisa Kambu.

 

Bupati Elisa Kambu sebelum menggunting pita mengungkapkan, pembangunan rumah khusus ini, sebagai bukti bahwa para pelayan Tuhan harus memilliki fasilitas yang layak dalam menjalankan pelayanan kepada jemaatnya. 

 

"Kami bangun dan resmikan rumah ini dalam keyakinan penuh akan kuasa Tuhan.Sehingga para pelayan Tuhan pun bisa betah dan mampu memberikan pelayanan yang baik" ujarnya. 

 

Bupati Elisa menambahkan, selain perumahan khusus Pastori ada hal yang akan terus dibenahi, seperti aulla GKI. Dimana aula ini akan dipergunakan sebagai tempat pertemuan dan acara lainnya di wilayah tersebut. 

 

Terkait hal tersebut, Ia mengharapkan agar seluruh jemaat GKI bisa bekerjasama dan terus bersama berdoa, agar Tuhan terus membuka jalan. Sehingga pembangunan aula tersebut bisa terwujud sesuai dengan rencana. 

 

"Asal semua tekun berdoa dan percaya, maka apa yang direncanakan pasti akan terwujud,”ungkapnya. (Sapa)

Copyright © 2017 - Pemerintah Kabupaten Asmat