Informasi

KEPALA DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN ASMAT SUKSES MELOBY RRI MASUK DI KABUPATEN ASMAT

 

KEPALA DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KABUPATEN ASMAT SUKSES MELOBY RRI MASUK DI KABUPATEN ASMAT

 Pertemuan antara Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik Dan Persandian Kabupaten Asmat dengan Direktur RRI Teknologi Media (Rahardian Gingging)

KOMINFO- Radio Republik Indonesia (RRI) memprogramkan dan memperluas jangkauan siarannya dengan membangun Stasiun Relay di Kabupaten Asmat (Agats). Hal ini tidak lepas dari upaya dan kerja keras Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat.  

 

Bertempat di RRI Pusat, (Jl. Merdeka Barat 45. Jakarta, 16 Februari 2019), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat (Jamaluddin, S.Sos) beserta beberapa staf mengadakan  dan beberapa Kabid RRI, untuk menyepakati "Di bukanya Kantor RRI di Kabupaten Asmat".

 

Untuk tahap awal, setelah melakukan survey pembangunan akan diawali dengan Stasiun Rilay di tahun 2019, sambil menyiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) serta sarana dan prasarana lainnya yang dibutuhkan guna menuju kantor produksi.

 

Di Sela- Sela pertemuan ini, Kepala Dinas ISP Kabupaten Asmat, memberikan Cendera Mata Berupa Tas Noken (Tas Khas Orang Papua) Kepada Direktur Teknologi Media RRI, Tujuannya untuk memperkenalkan Noken Asmat ke Tingkat Nasional.

 

"Semoga kerja sama ini akan mempermudah masyarakat asmat untuk memperoleh informasi- informasi terbaru".

 

 

 

 

 

Pewarta : Melani Ohoiwutun

Editor     : Melani Ohoiwutun

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2019 - Pemerintah Kabupaten Asmat