Informasi

"Penyerahan Perangkat Wifi Gratis dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat kepada Pihak Sekolah SD YPPK Salib Suci Agats""

 

 

 20190306083048-img20190305113255

"Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat

 Bersama Pihak SD YPPK Salib Suci Agats Kabupaten Asmat"

 

 

KOMINFO- Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Asmat mewakili Kementrian Kominfo dan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (Bakti) menyerahkan bantuan wifi gratis kepada pihak SD YPPK Salib Suci (Agats, 05 Maret 2019).

 

Salah satu tujuannya memudahkan akses komunikasi, informasi dan promosi serta penginputan Data sekolah (Data Pokok Pendidikan) dan keperluan lainnya, Wifi gratis ini juga diharapkan menjadi media komunikasi yang positif di kalangan generasi muda/generasi milenial.

 

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri dan BAKTI dipimpin oleh Direktur Utama. BAKTI mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan pembiayaan Kewajiban Pelayanan Universal dan penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi dan informatika.

 

Pemberian Wifi Gratis di Kabupaten Asmat salah satunya untuk mencapai Indonesia Merdeka Internet tahun 2020, serta untuk meningkatkan kemajuan masyarakat Indonesia terutama Masyarakat Asmat - Papua yang belum semuanya terpenuhi layanan Wifi Gratis.

 

 

 

 

 

 

Pewarta  : Melany Ohoiwutun

Editor     : Melany Ohoiwutun

 

 

 

 

Copyright © 2019 - Pemerintah Kabupaten Asmat