Informasi

"Tatap Muka Bupati Elisa Kambu bersama para Kepala Kampung Se-Kabupaten Asmat"

20190704072937-img20190704wa0003

Pertemuan Bupati Elisa Kambu dengan Kepala Kampung Se-Kabupaten Asmat

 

 

 

Bupati Elisa Kambu S.Sos, bertatap muka dengan 224 Kepala Kampung Kabupaten Asmat, di gedung Ja Asamanam Apcamar. Rabu (02/07/19). Dalam kegiatan ini Bupati Asmat Elisa Kambu didampingi Asisten I dan sekretaris, menurut informasi dari Pemkam APBK sudah jadi, tinggal menunggu penggandaan, diharapkan supaya lebih cepat," Ujar Bupati Elisa Kambu.

 

 

Beberapa hal yang dibicarakan, mulai dari kenapa para kepala kampung semua berada di Kabupaten. Perwakilan dari dua kepala kampung menaggapi bahwa keberadaan mereka di Kabupaten di karenakan untuk mengambil APBK. karena pengalaman Tahun sebelumnya, setelah dilakukan kegiatan RAKER, langsung dibagikan APBK, tetapi kali ini kami rasa terlalu lama, tambahnya.

 

 

Diharapkan kedepan Kepala Kampung dapat menyerahkan LPJ tepat waktu agar pencairan APBK tidak terhambat oleh hal tersebut, karena adanya informasi beberapa kampung yang belum menyerahkan LPJ. Setalah pertemuan ini berlangsung "Saya ingin bertatap langsung dengan para pedamping- pedamping,"Ujar Elisa Kambu.

 

 

Para pendamping yang sudah di rekrut diharapkan untuk bekerja dengan baik, jujur, bertanggung jawab dan meyelesaikan LPJ dengan tepat waktu, dan untuk para pedamping yang tidak menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya akan di berhentikan,"Ujar Elisa Kambu.

 

 

 

 

Copyright © 2019 - Pemerintah Kabupaten Asmat