Informasi

99,8% SISWA SMA NEGERI 1 ATSJ LULUS

20200506105957-img20200505wa0000    

 

Pelaksanaan Pengumumnan Kelulusan SMA Negeri 1 Atsj Asmat, Berlangsung di halaman kantor Polsek Atsj pada senin pagi kemarin.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Atsj, Bahar mengatakan "Halaman Polsek dijadikan tempat pelaksanaan pengumumnan kelulusan di Atsj, mengingat ditengah- tengah pandemi virus corona, pihaknya harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan, seperti menjaga jarak saat pengumuman dan tidak berjabat tangan dan mencoret baju seragam guna mengurangi resiko penyebaran virus corona.

Bahar juga menyampaikan hasil kelulusan di sekolah yang dipimpinnya ini mecapai tingkat kelulusan sebesar 99,8% sebanyak 56 siswa dinyatakan lulus dan 1 siswa yag mengabaikan ujian praktek ditunda kelulusannya, sehingga syarat untuk menerima SKHUN dan Ijazah Kelulusan 1 siswa ini harus menyelesaikan ujian praktek di tahun depan.

Kepala sekolah bahar juga berpesan, bangku pendidikan di sekolah bukan akhir dari sebuah pendidikan, melainkan awal untuk menuju pendidikan yang lebih tinggi, sehingga melalui hasil kelulusan ii setiap siswa semakin termotivasi untuk lanjut ke bangku perkuliahan dan dapat bersaing maju dengan orang dari luar asmat.

dari pantauan pandangan mata rekan tim RRI Siaran Stasiun Asmat, Herry Bay saat pelaksanaan pengumuman hasil kelulusan, dapat berlangsung dengan lancar, tertip,sesuai dengan protokoler kesehatan, dalam pantauan petugas polsek dan sekolah serta para siswa pun tidak melakukan evoria kelulusan secara berlebihan seperti mencoret baju seragam.

 

 

20200506105924-img20200504wa0004

 

 

 

 

Penulis : Herry Bay

Editor   : Melani Ohoiwutun

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat