Informasi

ELISA KAMBU : SELAMAT DATANG PESERTA RAKERNAS GPKAI KE IV DI ASMAT

 

20211209085208-whatsapp image 20211209 at 10.51.06

 

 

 

KOMINFO-ASMAT- Bupati Asmat Elisa Kambu menyampaikan selamat dating kepada peseta Rapat Kerja Nasional Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (Rakernas GPKAI) ke-IV Tahun 2021.

 

Rakernas ini berlangsung di Aula Wiyata Mandala Agats, Selasa (9/11/2021).

 

“Selamat datang di kota kami. Kami merasa  sangat terhormat karena Asmat menjadi tuan Rakernas GPKAI ke-IV tahun 2021,”kata Elisa.

 

Menurut Elisa, GPKAI sudah banyak berkontribusi dan bergerak membantu pemerintah di Papua, salah satunya di Asmat.

 

“Pelayananan GPKAI sudah hadir di Asmat, dan hidup bersama masyarakat di kampung-kampung dalam pelayananan spiritual kepada masyarakat,”ujar Elisa.

 

Elisa menyampaikan, pemerintah memberi respon baik atas keberlangsungan baik atas keberlangsungan Rakernas GPKAI di Kabupaten dengan julukan kota di atas lumpur.

 

Ia pun berharap Rakernas ini bisa menjadi bagian dari pelaksanaan pembangunan lumpur.

 

“Kita harap bersama program-program yang disusun mampu menembus pelayanan di seluruh pelosok Papua, salah satunya di Asmat,”pungkas Elisa.

 

Rakernas GPKAI ke-IV Tahun 2021 mengusung tema, GPKAI ke-IV Tahun 2021 mengusung tema, GPKAI tetap bersatu melaksanakan Tri panggilan gereja secara konvensional dan digital dalam Kairos Tuhan.

 

Sementara itu, melalui Rakernas ke-IV, GPKAI berkomitmen melakukan adaptasi pelayanan dalam menghadapi perubahan masa kini mulai dari Asmat-Mappi sampai ke seluruh dunia.

 

Hadir dalam pembukaan Rakernas GPKAI yakni, Ketua Majelis Umum GPKAI Pdt. Dadiel Sukan, tokoh adat, tokoh agama dan undangan terkait.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Faqi Difinubun/Aditra

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat