Informasi

Pemkab Asmat Melepas 53 Peserta Kontingen Pesparani Katolik Tingkat Propinsi Pertama di Jayapura

20191111124407-img20191111wa0005

Foto : Kominfo

 

 

KOMINFO- ASMAT- Asisten II Setda Kabupaten Asmat Daniel Rumruren melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat propinsi pertama yang akan berlangsung di Jayapura, Propinsi Papua, pada 10 November 2019, Jumat (08/11/2019).

 

 

Sejumlah 53 orang yang dikirim oleh Kabupaten Asmat. Mereka terdiri dari 35 Peserta Paduan Suara dan 18 Official.

 

 

Kontingen Asmat sendiri dipercayakan untuk membawakan Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC).

 

 

Bupati Asmat yang di wakili Asisten II Daniel Rumbruren pun meminta para peserta untuk membuktikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berkomitmen dengan penuh tanggung jawab dan berkomitmen agar bisa menampilkan yang terbaik.

 

 

Tidak hanya itu, Asisten II Setda Kabupaten Asmat berpesan kepada peserta agar Kontingen Pesparani tetap menjaga kekompakan, kebersamaan selama meninggalkan kota agats, karena kalian adalah duta- duta dari Kabupaten Asmat yang akan membawa nama gereja dan Kabupaten Asmat.

 

 

Oleh karena itu, tetap menjaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan, kekompakan, kebersamaan diantara sesama. Paduan suara itu membutuhkan kekompakan suara, dan yang paling penting dari peserta adalah bersama- sama bernyanyi dan memuliakan kebesaran Tuhan.

 

 

"Di harapkan peserta dari Kabupaten Asmat  yang mengikuti lomba ini, mendapat hasil yang baik, dan bisa mewakili papua untuk mengikuti lomba di tingkat Nasional.

 

 

"Jadikan Kesempatan ini sebagai kehadiran kalian untuk Tuhan dan menyatakan kasihnya untuk anda sekalian, dan jadikan diri anda menjadi berkat bagi orang lain, "Kata Asisten II Setda Kabupaten Asmat.

 

 

Tingkatkan Solidaritas

 

 

Ketua Kontingen Asmat Matheus Metemko mengatakan, Pesparani Katolik Pertama yang diselenggarakan di Provinsi Papua bukan untuk mencari juara tetapi menampilkan dan memberikan yang terbaik, untuk memuji dan memuliakan Tuhan. Selain itu juga meningkatkan solidaritas sesama umat katolik melalui seni budaya guna memperteguh iman.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : Herry Bay

Editor   : Melania Ohoiwutun

 

 

Copyright © 2022 - Pemerintah Kabupaten Asmat